Senin, 23 Maret 2009

Tugas Bahasa Inggris 1

6. live, did not engage

7. have

8. have, are affilacted

9. are call, it is

10. was

11. removed, it will be, will be born

12. must decided

13. receives, will grow

14. is, is

15. died, lives, used

16. is, would be

17. is, lived, is

18. it is essential, is not elevated

19. consider, wrote

20. has, are

21. can be devived, is usually produce

22. is, includes

23. is

24. is

25. may serve, is limited

12 komentar:

icih m mengatakan...

IN ENGLISH
my name is icih maryatun,I from brebes,I born on 06- july-1989 in brebes,I school in UIN SGD BDG,and I prodi BPI B(bimbingan penyuluhan islam).my town is famous whit the eggs and onion,beside in brebes also many industy,as industry mine,production pitcher,and ect.

The people in brebes,more of them work as farmers,although that also as official.because minim known about intelektual.so more of them the people brebes work as farmers.

IN INDONESIA
Nama saya icih maryatun saya asli adari brebes,saya lahir tgl 06-juli-1989,dan saya sekolah di UIN SGD BDG,jurusanBPI B(bimbingan penyuluhan islam) .daerah ku terkenal dengan telur asin dan bawang merah.Selain itu di brebes juga banyak industri /kerajinan.Seperti kerajimam tambang,kerajinan/pembuatan guci dan masih banyak lainya.

Masyarakat/penduduk di brebes,kebanyakan bekerja sebagai petani.Meskipun ada juga yang jadi pegawai.Hal ini di sebabkan karna kurangnya pengetahuan tentang pentingnya ilmu pengetahuan.Jadi nayoritas masyarakat brebes bekerja sebagai petani.

Anonim mengatakan...

Tugas Bahasa Inggris1

1. Identity

Name : Elma Triyani
Class : A
Prodi : BPI
Semester: One
Email : jupaniel@yahoo.co.id

2. Introduction My Self

IN ENGLISH
In the name of Allah,the Beneficent,the Merciful.
Praise be to Allah the lord of the worlds,and the sequel is for those who keep their duty unto Him,further,there will be no hostility except against wrongdoers.
Blessing and salulation be upon the most honorable prophet and messenger,His family all his disciples,and those who follow them in goodness until the Day of Judgment.
Direcly only to my introduction.
My name is Elma Triyani,I from Cikarang-Bekasi,and I born on 02-August-1992.
I school in UIN SGD Bandung,and I prodi BPI A.
My purpose take away prodi BPI is I wish to be counselor religius,counseling religion,counselor at spiritual nursing for patient in general hospital,and ect.
My school origin in MAN Cikarang,now address Sumarta Alley Number 130 RT/02 RW/05 Cipadung Village Cibiru-Bandung Subdistrict.

IN INDONESIA
Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih,lagi Maha Penyayang.
Segala puji bagi Allah,Tuhan semesta alam.
Dan akibat akhirat adalah untuk mereka yang bertaqwa kepada-Nya.
Tidak ada permusuhan kecuali terhadap orang-orang dzhalim.
Shalawat dan salam semoga tetap atas nabi rasul yang paling mulia,ataskeluarga beliau,dan seluruh sahabat beliau serta orang-orang yang mengikuti mereka dalam kebaikan hingga hari pembalasan.
Langsung saja pada perkenalan diri saya.
Nama saya adalah Elma Triyani,saya tinggal di Cikarang-Bekasi,dan tanggal lahir saya 02-agustus-1992.
Saya sekolah di UIN SGD Bandung,jurusanBPI A.
Tujuan saya mengambil jurusan BPI adalah saya ingin menjadi konselor berbasis agama,penyuluh agama,pembingbing perawatan rohani bagi pasien di rumah sakit umum,dan lain-lain.
Asal sekolah saya di MAN Cikarang,alamat sekarang Gg.Sumarta No.130 RT/02 RW/05 Des.Cipadung Kec. Cibiru-Bandung.

zahrana mengatakan...

Name : Khaeriyah Rakhman
Class : Bpi - B
Semester : One
E-mail: khaeriyahrakhman@rocketmail.com
In English

I was born in the city of Jakarta, on 9 September 1991 date. now my father and mother lived in the city of Jakarta with my brothers and my sister.

I am a graduate of Madrasah Aliyah Nur al-Zahrah Depok. my hobbies listening to music and socializing with people around. aspiration to become the greatest psychologist. I now live in jl. scenic five no, 102a, cipadung-cibiru-bandung.

Indonesia

saya lahir dijakarta pada tanggal 9 september 1991. sekarang orang tua saya tinggal di kota depok bersama kakak-kakak dan adaik saya.

saya lulusan Madrasah Aliyah Nur Al-zahrah Depok. hobi saya mendengarkan musik serta bersosialisasi dengan orang-orang sekitar. cita-cita ingin menjadi Psikolog terhebat. sekarang saya tinggal di jl. permai lima no, 102a, cipadung-cibiru-bandung.

Anonim mengatakan...

bismillahirrahmannirrahiem...
i would like to introduce my self, my name is Adinni Choerunnisa. i was born in Bandung 26 january 1991. i moved to ciamis in 1995. i graduated from mu'allimien. and now i'm studying in UIN Sunan Gunung DJati Bandung.

i have hobby, write. write anything. i wanna be a famous writer. and i try to reach it. and i wish one day my dream will come true.

bismillahirrahmannirrahiem...
saya akan memperkenalkan diri saya, nama saya Adinni Choerunnisa. saya lahir di Bandung 26 january 1991. saya pindah ke ciamis pada tahun 1995. saya lulusan dari Mu'allimien. dan sekarang saya belajar di UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

saya punya hobi, yaitu menulis. menulis apapun.saya ingin menjadi penulis terkenal.dan saya akan mencoba meraihnya. saya berharap suatu saat nanti mimpi saya terwujud.

nia mengatakan...

nama saya nia kurniasih,lahir di sukabumi, 21 mei 1991.saya sekolah di UIN SGD BANDUNG dan program studi saya adalah BPI B semester 1.saya mempunyai dua orang saudara laki-laki.kakak saya seorang guru dan perawat.ibu saya adalah seseorang yang special dalam hidup saya.saya sangat senang bisa sekolah di UIN SGD BANDUNG.

IN ENGLISH
my name is nia kurniasih, i born of in Sukabumi may 21 1991.saya school in UIN SGD BANDUNG and my program study a BPI B semester 1.i have two brother.my brother a teacher and a nurse.my mother a someone special in my life.i very happy can school in UIN SGD BANDUNG.

bahasainggris1.blogspot.com mengatakan...

INGGRIS
Assalamualaikum,,,
My name is Mariyamsari, I'am from in Tanjungsari-Sumedang, I'am school in UIN (Unuversitas Islam Negri) Sunan Gunung Djati Bandung, My class in BPI(Bimbingan Penyuluhan Islam) B. I like study english because i want to can speak to english,
I know if I want to succes I must study hard, And I hope with I school in Univercity I can so is the best for my family and my self,,, (Amien)
Wassalam....

INDONESIA
Assalamualaikum,,,
Nama saya Mariyamsari, saya dari Tanjungsari-sumedang, saya sekolah di UIN (Universitas Islam Negri) Sunan Gunung Djati Bandung, Saya tinggal di kelas BPI (Bimbingan Penyuluhan Islam)B. Saya senang pelajaran bahasa inggis karena saya ingin dapat berbicara bahasa inggris.
Saya tahu jika saya ingin berhasil maka saya harus bekerja keras, dan saya harap dengan saya sekolah di Universitas ini saya dapat menjadi yang terbaik untuk keluarga dan hidup saya,,, (Amien).
Wassalam...

Anonim mengatakan...

Nama : Idik Sodik
Jurusan : BPI
Klas : BPI-B
Alamat E-Mail : sodikinidik@yahoo.co.id

sekitar 500 km dari sini, atau kalau naik kendaraan umum bisa ditempuh sekitar 6-7 jam. disitu saya dilahirkan di kampung Cieurih Ds. Jaya Giri, Kec. Sindang Barang, Kab. Cianjur 19 tahun yang lalu. saya anak ke 2 dari empat bersaudara. usia kakak saya 28 tahun, adik saya yang pertama 15 tahun, adik yang ke 2 7 tahun.
Riwayat sekolah; SD di Ciseureuh, SMP di Sindang Barang, SMA Kelas 1 di Sindang Barang, sedangkan kelas 2 kelas 3 di MA PERSIS Padalarang.

Anonim mengatakan...

Name: Idik Sodik
Direction: BPI
Class: BPI-B
E-Mail Address: sodikinidik@yahoo.co.id

about 500 km from here, or if public transport can be taken approximately 6-7 hours. I was born there in the village Cieurih Ds. Giri Jaya, Kec. Sindang Goods, Kab. Cianjur 19 years ago. my son to 2 of four children. My brother aged 28 years, my brother's first 15 years, sister of the 2 7 years.
School history; Elementary in Ciseureuh, junior in Sindang Goods, Class 1 high school in Sindang Goods, whereas class 2 class 3 in the Supreme EXACTLY Padalarang

tanti nurainul fiani mengatakan...

1. Identity

Name : Tanti Nurainul Fiani
Class : C
Prodi : BPI
Semester: One
Email :tantifiani@yahoo.com


2.introducing

saya akan memperkenalkan nama saya Tanti nurainul Fiani,saya lahir pada tanggal 26 maret 1992.Alamat rumah saya kampung sukaati RT/RW:05/01,Desa:Banjarsari kecamatan:Pangalengan kabupaten:Bandung.Dan alamat saya di Bandung kampung :Cipadung RT/RW;03/01kabupaten:Bandung.
Saya anak pertama dari dua bersaudara,adik saya namanya fauzi dia masih duduk di Sekolah Dasar.Ayahku seorang guru dan ibuku seorang guru juga.honi saya membaca buku dan mendengarkan musik.Jadi,setiap belajar saya sambil mendengarkan musik,tapi itu hanya di rumah saja.
Saya tinggal di Pangalengan,pangalengan sangat indah,disana banyak tempat wisata diantaranya: situ cilenca,cipanas cibolang dan sebagainya.Pangalengan terkenal dengan bermacam-macam makanan diantaranya: permen susu,kerupuk susu dan sebagainya.Dan disana juga terdapat perkebunan teh yang indah.
Saya kuliah di UIN SGD Bandung mengambil jurusan BPI {Bimbingan Penyuluhan Islam) karena saya ingin menjadi konselor di lembaga-lembaga masyarakat,maka dari itu saya harus belajar dengan semangat dan saya menjadi wanita yang sukses.amin



In English
I will introducing my name is Tanti Nurainul Fiani,I was born 26th March 1992.My adress at sukaati RT/RW:05/01 village:Banjarsari,distric:Pangalengan
regency:Bandung.And my adress at Bandung at Cipadung RT/Rw:03/02 Regency:Bandung.
I'm first born of two brother,my brother his name fauzi he is junior school.My father teacher and my mother is also teacher.My hobby's reading books and listening music,so every study I'm while listening music,but that just at home.
I live in Pangalengan ,Pangalengan is beatiful,there are some tour place,such as : Cileunca lake,hot spring Cibolang etc.Pangalengan is famous with various foods such as:milk candy,crispy milk etc.And there tea estate with beatiful.
I'm lecture in UIN SGD Bandung taked direction BPI (Bimbingan Penyuluhan Islam ) because i want to be conselling in society's insitute,So that i must study with struggle and i hope to be a women sucessfull.amin

Rima mengatakan...

1.Identity
name : Rima Ratna Sapitri
class : C
Prodi : BPI
Semester: one
Email : iema_uchull@yahoo.co.id
NIM : 1209401070
2.Introducing

Assalamuallaikum Wr.wb
saya akan mendeksripsikan tentang sya.
panggil saja saya dengan sebutan nama ima.
saya paling tidak suka di panggil rima karena kesannya menyentak.
saya punya 3 saudara laki-laki dan 1 saudara perempuan.
mungkin saya kurang paham belajar bhs.inggris.jadi mohon bapak bisa memakluminya.
ouw..saya ingin memperkenalkan saudara laki-laki saya yaitu :andri,yudi,dan wandi.
dan saudara perempuan saya sopy.
sebetulnya kalau boleh jujur saya masuk ke fakultas ini pilihan ke 2 karena pilihan ke 1 di tarbiyah pendidikan matematika.
cita-cita saya ingin jadi guru namun alloh belum mengijinkan saya.
saya yakin saya bisa jadi guru.tapi hidup harus melewati tantangan dan rintangannya.dan saya yakin alloh akan memberi petunjuk dan rencana yang baik untuk saya.
asalkan saya semangat menjalani hidup ini.
itulah saya YANG PUNYA SEMANGAT TINGGI.DEMI menggapaicita-cita yaNg saya inginkan.
saya ingat pepatah guru saya "sesulit apapun cobaan kita jangan menyerah untuk meraih apa yang diinginkan.
semangat..........

in English
Assalamuakum wr.wb
i can description of me. call me with name iema because i no happy call me with rima so impression with a pull.Ihave there brother and one my sister. may be
I no understanding to study english so please my teacher can understanding.
ouw........yes letme introduces my self such as my brother that is name andry, yudi,and wandy and then my sister is name sofy.
Really I when if honest go to " Fakultas dakwah dan komunikasi " select two because select one in " fakultas tarbiyah " Mathemathics education.
My aspiration to be a teacher but life must go through challenges and obstacles.
and I'm sure Alloh will give you instructions and a good plan to me if my passion for this life.
which is why I have a high spirit for the sake of reaching goals that I want.
and I will always remember my teacher saying "anything as difficult as we do not give trials to achieve what the want.
spirit ...

Anonim mengatakan...

Tugas Bahasa Inggris 1
Identity

Name :Silmi Kaffah
Class :C
Prodi :BPI
Semester:one
E-mail :monk_alone@rocketmail.com

In English
Bismillahirrahmanirrahiem...
I would like to Introduce
my self,my name is silmi kaffah
I was born in the city
of tasikmalaya 19 years ago,on
30 november 1990.
I'm a daughter second born of
five brother,my adress at
tasikmalaya,kec.manonjaya,Rt/Rw
01/02.
my mother is a teacher and my
father too.

I am a graduate of madrasah
aliyah Benda Tasikmalaya.
my hobbies is write,listening
music,playing basketball and so
on.
I just wanna be a greatest
writer and famous writer in the
future,like Dr.Aidh Al Qarni,Jk
Rowling,DAN Brown and Billy
Liem.they're my inspirator to be
succes.my motto is "DARE TO FAIL"
like title of the book Billy
Liem,it's my inspirate.
I will try and try to reach my
Aim,and All my dream will become
true.
o..yeah now I'm studying in UIN
Sunan Gunung Djati Bandung.

In Indonesia
Bismillahirrahmanirrahiem..
saya akan memperkenalkan diri
saya,nama saya Silmi Kaffah lahir
di tasikmalaya 19 tahun yang lalu
pada tanggal 30 november 1990.
saya adalah anak ke2 dari 5
bersaudara,alamat saya di
tasikmalaya,kec.Manonjaya,Rt/Rw
01/02.
ibu saya adalah seorang
guru,begitu juga dengan ayah saya.

saya adalah lulusan madrasah
aliyah Benda Tasikmalaya.hobbi
saya adalah menulis,dengerin
music,main basket,dan masih
banyak lagi.
saya ingin menjadi penulis
terhebat dan terkenal di masa
depan,seperi Dr.Aidh Al Qarni,Jk
Rowling,DAN Brown,Billy
Liem.mereka adalah inspirator ku
untuk menjadi sukses.
motto saya adalah "BERANI GAGAL"
seperti judul buku Billy
Liem,inspirasiku.
saya akan coba dan terus mencoba
tuk
meraih cita-cita saya,dan semua
mimpi ku akan menjadi kenyataan.
o..yah saat ini saya belajar di
UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sinta Purnama Sari mengatakan...

1. Identity

Name : Sinta purnamasari
NIM : 1209401079
Alamat : Garut
Fakultas:dakwah dan komunikasi
Jurusan : BPI
Kelas :BPI C
Semeter : I
E-Mail : purnamasarisinta19@yahoo.co.id

saya adalah mahasiswi UIN SGD BDG fakultas dakwah dan komunikasi jurusan BPI. saya mempunyai cita-cita yang tinggi. cita-cita saya ingin jadi guru BP, tapi dalam belajar saya sulit memahami palajaran bahasa inggris.
Saya sangat senang karena, dosen bahasa inggris saya sangat ramah dan saya berharap bapak dapat memotifasi saya, untuk memahami dan membantu saya dalam memperdalam bahasa inggris.